1. Chester Bennington Pernah Bekerja di Burger King.

Sebelum berkarier serius di dunia musik, Chester pernah bekerja sebagai pelayan di restoran Burger King. Di situlah dia bertemu Samantha, istrinya (sekarang mantan).
Gak ngebayangin Chester yang bertato itu membawa nampan berisi burger hehehe.

2. Tiga Kali Ditolak WB.

Sebelum akhirnya menandatangani kontrak, Linkin Park pernah ditolak sebanyak 3 kali oleh Presiden Warner Brothers Records. Untunglah Chester bisa meyakinkan pihak Warner kalo mereka punya bakat dan masa depan cerah di dunia musik.

3. Hybrid Theory Menjadi Album Terlaris.

Hybrid Theory tercatat sebagai album terlaris sepanjang abad 21. Terjual lebih dari 20 juta kopi chuy. Sedangkan album Minutes to Midnight, terjual 2,7 juta kopi di seluruh dunia di minggu pertama rilis.

 

4. Joe Hahn Gila Transformers.

Joe Hahn, salah satu personel Linkin Park, merupakan fans berat Transformers. Hampir semua kostum dan atributnya bergambarkan simbol Transformers. Dia pulalah yang menyarankan agar Linkin Park memasukkan singel “What I’ve Done” sebagai soundtrack film Transformers.

6. Tiga Kali Ganti Nama.

“Xero” dan “Hybrid Theory” pernah dipakai sebagai nama grup musik ini. Ide nama Linkin Park didapat Chester Bennington dari sebuah taman bernama Lincoln Park, Santa Monica. Personel lain juga menyukainya hingga mereka sepakat menggunakan nama itu, setelah mengubahnya sedikit.

7. Orang Pertama yang Membeli CD Meteora.

Orang pertama yg membeli cd meteora adalah Brad Delson-gitaris LP.

8. VC yg diproduseri Joe Hahn adalah.

One Step Closer – Papercut – In the End – Somewhere I Belong – Pts.of.Athrty – From the Inside – Breaking the Habit – Numb – Leave Out All the Rest – Bleed It Out – Shadow of the Day – What I’ve Done – New Divide – The Catalyst – Burning in the Skies – Waiting for the End – Iridescent.

10. LPUTV rata” menayangkan tentang kehidupan LP di balik panggung.

11. Pada VC “From The Inside”, pemeran anak kecilnya adalah anaknya Chester Bennington.

12. “Machine Shop Records” adalah label rekaman utama untuk album pertama Fort Minor, The Rising Tied.

13. Greatest Hit’s mereka sejauh ini adalah lagu dari Hybrid Theory “In The End’.

14. Linkin Park memiliki perusahaan rekaman sendiri bernama “Machine Shop Records”.

15. TERMINOLOGI:

LPU : Kependekan dari Linkin Park Undeground, yaitu sebutan untuk fans Linkin Park apabila telah mendaftar di sini. Para LPU mendapat fitur lebih dari non-LPU, di antaranya mendapatkan kesempatan presale tiket terlebih dahulu, mendapat LPUTV, memiliki kesempatan untuk M&G (Meet & Greet), dan bergama fitur eksklusif lainnya.

LPST: Kependekan dari Linkin Park Street Team, yaitu kumpulan para fans LP yang bisa jadi belum mendaftar menjadi LPU.

LPSS: Kependekan dari Linkin Park Street Soldier, yaitu nama anggota dari LPST

LPTV: Tempat yang berisi kumpulan video-video yang meliput beragam kegiatan LP. Dapat ditemukan di website dan channel Youtube-nya.

LPUTV: Agak berbeda dari LPTV, karena hanya dikhususkan untuk LPU. Demo / B-Sides: Lagu-lagu LP yang tidak dimasukin ke album yang dirilis. Biasanya karena memiliki rating yang kurang (tentunya dinilai oleh mereka sendiri).

Working Title: Sewaktu LP membuat lagu, tidak jarang mereka menamai lagu-lagu itu dengan nama yang aneh, bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan lagu itu, seperti “Grecian”, “Japan”, “21 Stitches”, dan “Rygar”. Jika lagu tersebut sudah jadi, mereka akan merubah namanya. Namun ada juga yang sampe dirilis tetep pake
working title, contohnya “Papercut”,”Faint”,”QWERTY”, dan “Robot Boy”.


Download MP3

Added by

lyricstunes

SHARE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *