Band Nu Metal asal Amerika Serikat Linkin Park resmi merilis video klip untuk single terbaru mereka “Heavy”, pada Jumat, 17 Februari 2017 lalu di Youtube. Selain itu, mereka juga mengumumkan peluncuran album baru “One More Light” akan berlangsung 19 Mei 2017 mendatang.

Video yang berdurasi 2 menit 49 detik itu menampilkan audio lagu, animasi dan lirik yang dibawakan Chester Bennington dan solois perempuan Kiiara. LPU atau “Linkin Park Underground” pun banyak yang berkomentar. Karena para LPU telah menanti debut comeback-nya Mike Shinoda dkk ke industri musik. Namun, bukan musik metal, rock progresif, atau alternatif yang mereka dengarkan. Banyak pujian, namun tak sedikit mengaku kecewa dengan warna pop yang ‘kekinian’ pada lagu ini.

Mereka yang kecewa, sebab mereka merindukan aksi teriak Chester Bennington dan rap dari Mike Shinoda, seperti yang mereka dengar di album “Meteora” (2003), “Hybrid Theory” (2000) dan lainnya. Sungguh setia penggemar LP sampai tidak bisa mendengar Chester mengalunkan nada “kekinian”. Itulah yang sedang ramai pada cuitan berikut ini:

“Mike Shinoda pernah ngetweet “Genre Is Dead”, dan bener.. sekarang lagu baru Linkin Park jadi beda bener. Berasa dengerin The Chainsmokers.” tulis pemilik akun @omdirects_.

“I waited so long for Linkin Park to release something new just to be disappointed,” kata pemilik akun @canvasofwhite.

“SO DISAPPOINTED ON @linkinpark NEW SONG #heavy hoping it’s the only one like that. #oldlinkinparkbackplease,” tulis @MimmuR.

“I’ve been a Linkin Park fan since I was a 8 or 9 years old and after hearing their new single, I’ve never been more disappointed,” tulis @Brian_Dv_Duncan

Apakah Kamu sudah mendengar lagu terbaru tersebut? Silakan putar ini. Bagaimana pendapat Kamu?


Download MP3

Added by

lyricstunes

SHARE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *