Chester Bennington Linkin Park, Tutup Usia.

Seperti lagunya Ozzy Ousborne tahun 1980, “Suicide Solution“.

Chester Bennington, salah satu motorik band Nu Metal Linkin Park, meninggal dunia pada usia 41 tahun, Chester mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tak lama setelah berita ini beredar, pihak berwajib di Los Angeles mengonfirmasi Associated Press bahwa Bennington telah tutup usia.

Berdasarkan laporan TMZ, Bennington diketahui tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis. Untuk informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan dan kecanduan alkohol, dikutip dari Billboard.com dari TMZ, Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Chester sendiri sudah menikah dan dikaruniai enam orang anak. Tahun ini Linkin Park telah rilis Album terbaru, yang bertajuk One More Light, Album inipun sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun 2017 ini.

Linkin Park adalah grup musik beraliran Nu Metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, Amerika Serikat. Dan menjadi salah satu band yang digemari pada tahun 2000an berkat album mereka, yang bertajuk “Hybrid Theory”, Album ini berhasil merebut perhatian dunia, dan Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap / Nu Metal paling diperhitungkan pada saat itu.

Pada tahun 2003, Linkin Park merilis album Meteora, salah satu album tersukses Linkin Park berkat kolaborasi apik dengan JAY-Z. pencapaian ini menjadikan Linkin Park menjadi salah satu band paling berpengaruh di abad 21.

Setelah kematian Chester ini, Hari kamis lalu akun Official Youtube Linkin Park telah mengupload sebuah video clip lagu yang berjudul “Talking To Myself”

R.I.P. Chester Bennington…


Download MP3

Added by

lyricstunes

SHARE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *